Category Random

3 Hari di Yogyakarta (Part 1)

Hi guys, akhirnya gue berhasil nyempetin waktu untuk cerita liburan kemarin selama di Yogyakarta. Dari sekian banyak cerita liburan, mulai dari Bali sampai Semarang, cerita liburan di Yogyakarta yang punya banyak cerita karena banyak tempat-tempat bagus yang gue datangi dan juga pengalaman seru pastinya. Oke, langsung aja ya 😉 Gue dan 5 orang teman kuliah […]

Pesona Song Triplets

Mari kita move on dari oppa-oppa yang bisanya cuma bikin galau dan uang abis tiap mau konser dan beralih ke adik-adik gmz yang bikin mental breakdown pengen punya anak *dan kemudian inget umur dan belom ada calon* *bikin tambah galau* . Sosok yang saat ini gue puja-puja dan nantinya ketika umur mereka 20 tahun dan […]

You Are The Star Of Stars

No matter how much I hear it, I like it I never get sick of your voice Whenever I look at you on screen It’s so sweet, you’re so pretty, really You don’t know me You don’t even know my name But you shine My wannabe girl You’re my small dream inside I can only […]

Semakin Tinggi, Semakin Dekat Dengan Allah

Gais, berita jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 kemarin sempet bikin gue parno. Kenapa? Dalam 10 bulan ke depan, gue berencana liburan ke Korea Selatan dengan pesawat AirAsia. Waktu denger berita kecelakaan ini, sempet yang berfikiran “gimana nasib gue nanti? Gue udah booked tiket PP AirAsia! Oh no!” Ya seperti itulah kelebaian gue. Tapi semoga aja seiring […]