Menang Tiket Ketemu Park Bogum

Tahun 2017 sepertinya akan jadi tahun yang menyenangkan untuk gue, karena gue mengawali tahun ini dengan bertemu Park Bogum!

tumblr_o0ov7lucyz1untowto2_r1_540

Hari Jumat, 13 Januari 2017 lalu adalah hari bersejarah bagi kehidupan perfangirl-ing-an gue, karena gue bertemu Park Bogum!! Jadi, saat ini Park Bogum lagi ngadain Asia Tour Fanmeeting dan Jakarta menjadi perhentian pertamanya di tahun 2017. Sebenernya gue udah hopeless nggak bisa nonton acara fanmeeting ini karena tiket yang ditawarkan Mecimapro, selaku promotor yang membawa Bogum ke Jakarta, ngejual tiket dengan harga yang lumayan mahal menurut gue. Berbagai jalan pintaspun gue coba untuk dapetin tiket fanmeeting Park Bogum secara gratis, salah satunya mengikuti kuis yang diadain oleh Samsung dan Radio 96.7 Hitz FM. Kuis yang mereka adain adalah para peserta disuruh membuat video cover dance Bombastic yang dibawakan oleh Park Bogum. Udah pada tau belum videonya kaya apa? Kaya gini nih video yang harus dibuat oleh peserta kuis.

Gampang-gampang susah gaaaais buat niruin Bogum di video ini! Namun karena tekad yang kuat untuk bertemu Bogum, gue dan bantuan dua orang temen kantor, akhirnya berhasil membuat video cover dance ini dengan sangat epic. Kalian mau liat video cover dance yang udah gue buat bareng temen gue? Hm.. yakin mau liat? Janji nggak nyesel dan nggak gemes ya sama muka Agil gue?

Silahkan meng-compare hasil video Bogum dengan video gue yang satu ini.. Baca Bismillah dulu sebelum nonton ya.

Memang usaha tidak pernah mengecewakan hasil, video guepun menang dan berhasil ngedapetin tiket kelas Yellow.  Yeay we are going to Fanmeeting Park Bogum! Dan yang terpenting dari fanmeeting ini adalah semua fans Bogum yang dateng ke acara fanmeeting berkesempatan untuk hi-touch sama doi!! Ini dia moment yang paling dinanti sama semua fans di seluruh muka bumi #hiperbola. Apalagi kalo dapetin tiketnya gratis; gak bayar dan bisa hi-touch pula. Sungguh awal tahun yang penuh kejutan ❤

Processed with VSCO with a6 preset

Fanmeeting dimulai tepat jam 19.30 WIB. Park Bogum muncul menyapa gue fansnya dengan kemeja merah serta kerah dan dalaman berwarna hitam. Kulit putihnya yang kontras sama kemeja yang dia pakai, ngebuat Bogum keliatan ganteng dan lucu banget!! Ditambah lagi senyum yang nggak pernah berhenti dari bibir mungilnya ❤ #jijik

park-go-gum-jakarta-2

Acara yang dipandu sama Ichsan Akbar berhasil banget ngebangkitin suasana. Sesi pertama Fanmeeting Park Bogum dibuka oleh pemilihan best scene drama Bogum di Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds. Scene yang dipilih sih katanya berdasarkan polling fans, tapi gue sebagai fans garis (belum) keras Park Bogum nggak merasa pernah ikutan polling ini (ceritanya ngambek karena nggak diajak). Dan scene inilah yang dipilih:

KENAPA HARUS KISS SCENE SIH YANG DIPILIH?! ANDWAEEE OPPA ANDWAEEEEE!! << fans labil>>

Setelah pemilihan best scene drama, acara dilanjutkan dengan bermain games bareng Park Bogum! Para peserta beruntung berkesempatan menirukan beberapa scene di drama Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds. Damn! #ashek, salah satu scene favorite gue di Reply 1988 termasuk di dalam games!! Ini dia nih adegan favorite gue di Reply 1988, waktu Choi Taek nyenderin kepalanya di pundak Dukseon. UWWWHHHH ❤

screenshot%28907%29

Gue nggak mau inget-inget lagi scenes lainnya yang termasuk di dalam games karena cuma bisa bikin hati sakit 😦 #naon
Acara main games bersama Park Bogum berlangsung cukup lama. Selain bisa pegang-pegang dan deket-deket Bogum, para fans beruntung juga diberikan hadiah oleh Bogum yaitu barang-barang pribadi yang pernah dia pakai. Duh, kenapa sih kalau urusan kayak gini gue nggak pernah beruntung 😦 (manusia emang nggak pernah puas ya)

Bogum juga memamerkan foto-foto dia selama di Jakarta lho. Bogum sempet main ke Monas, dan berkuliner ke Sabang. Dia cerita, kalau dia baru pertama kali makan duren dan dia kurang suka sama rasanya yang cukup tajam.

Selain main, ketawa iri ngeliat fans beruntung bisa main bareng Bogum, acara fanmeeting dilanjutin dengan memasak! Yap, Bogum bagi-bagi resep gantengnya kepada fans. Dia ngebuat sandwhich yang menurut gue rada aneh sih, yaitu sandwhich isi salad kentang dan selai strawberry! Ya, untung aja ganteng ya, Dek. Kalau yang buat dan ngasih Bogum mah apapun gue makan deh.

Fanmeeting belum lengkap rasanya kalau sang artis belum ngasih hiburan lebih ke fansnya. Di acara fanmeeting kemarin, Bogum juga menyuguhkan kemampuan nyanyi dan main piano dia yaaaaang sungguh sungguh sungguh tak bisa dilupakan. Bogum ngebawain total 4 lagu selama fanmeeting, yaitu Don’t Worry, Violet Fragrance (kedua lagu ini menjadi OST Reply 1988), My Dearest (lagu ini  menjadi OST di Moonlight Drawn by Clouds dan dinyanyikan langsung oleh Bogum), dan yang terakhir adalah…. #drumroll lagu Chrisye – Untukku!! Ini dia performance Bogum waktu bawain lagu Chrisye – Untukku.

Gimana menurut kalian? Oke nggak? Oke lah! #maksa

Oia, Bogum juga sempat menyapa fansnya dari deket lho sewaktu dia bawain lagu Violet Fragrance. Bogum muncul lewat pintu sebelah kiri dekat section Pink dan berjalan menuju section Yellow!! Ini video yang gue rekam pakai HP gue sendiri. Bogumnya nggak terlalu keliatan jelas. Yang keliatan jelas justru salah satu security ganteng yang sama tingginya kaya Bogum. Maafkan, karena manusia memang letaknya salah.

Salah satu kejadian epic yang terjadi waktu fanmeeting berlangsung adalah, disaat Bogum lagi asyik buat sandwhich dan suasana lagi tenang, ada seorang fanboy dari section Yellow teriak “PARK BOGUM SARANGHAE!!” dan dengan lucunya Bogum membalas “NA DOOO!” yang artinya “Aku juga!”
Sang fanboy beruntung itu akhirnya mendapatkan surat cinta (kok serem ya) dari Bogum yang ia buat sendiri untuk fans.

Acara Asian Tour Fanmeeting Park Bogum berakhir sekitar jam 23:00 dan ditutup dengan selfie bareng Park Bogum yang pastinya gue nggak akan keliatan. Yeay! 😦

c2lrsm2usaa1t4r

17-01-19-17-10-42-221_deco

Nah ini dia nih moment yang paling ditunggu-tunggu oleh fans, hi-touch with Park Bogum!! Setelah acara selesai, fans harus nunggu giliran untuk bisa ketemu langsung dan berhi-touch ria bersama sang aktor. Hi-touch dimulai dari section Blue, kemudian Pink, Green dan terakhir Yellow. Nggak apa-apa gue dapet urutan terakhir. Apapun ku lakukan untuk mu, Dek Bogum (inget umur woy, tahun ini 25 tahun).
Saat giliran guepun tiba. Nervous, tangan dingin, bibir gemetar, badan kejang, eh bentar ini mau hi-touch sama Bogum apa kesambet sih? Ya pokoknya kalian taulah gimana rasanya waktu-akan-segera-ketemu-artis-idola-dari-jarak-deket-bahkan-megang-tangannya.

Dengan kemeja putih, tinggi badan 183 cm, gigi putih, leher jenjang, dan tangan yang hangat + lembut, gue meraih tangan Bogum. Waktu megang tangannya, otak gue blank. Gue nggak tau harus ngomong apa. Gue cuma bisa ngeliatin Bogum sambil senyam-senyum mesum danl bilang, “Gomawo Bogum aaaah!” SUMPAH ALAY BANGET HAHAHAHA

Bogumpun membalasnya dengan senyuman ala Choi Taek. Dan gue menggelepar.
Bogum bukan orang. Dia mannequin.
Ini baru aktor sekelas Park Bogum yang ibaratnya masih cetek di Korea. Gue langsung mikir gimana aslinya aktor sekelas Jo Insung, So Jisub, Jung Woo Seung dan surga-surga lainnya di luar sana…………

Begitulah malam gue di hari Jumat, 13 Januari 2017 berakhir. Menurut gue, Bogum termasuk salah satu aktor yang bener-bener punya kepribadian baik, santun, sopan dan merendah setelah Yoo Jae Suk, Leeteuk Super Junior dan Cha Tae Hyun. Nggak heran kalau dia disukain banyak kalangan karena emang sifat dan sikapnya yang santun.
Oia, Bogum juga nyiapin kenang-kenangan lho untuk fansnya di Jakarta.

 

17-01-19-17-14-28-829_deco

Dapet surat cinta dari Dek Bogum ❤

17-01-19-17-15-06-159_deco

Terima kasih Park Bogum! Lets be happy! 🙂

17-01-19-17-15-42-461_deco

 

Gue ingin mengucapkan terima kasih untuk Mecimapro selaku promotor yang udah ngebuat acara berjalan ontime, seru dan yang terpenting menepati janji untuk hi-touch. Nggak lupa juga gue mau berterima kasih sama Samsung dan Radio 96.7 Hitz FM yang udah ngasih gue dan temen gue tiket Asia Fanmeeting Park Bogum ❤

 

(cr video YT & foto: KBS, Dramafever, Nayaa, @itsliend, Mecimapro)

 

Leave a Reply

