Alasan Kenapa Harus Nonton Goblin

Pastinya kita semua masih ingat dengan film Train to Busan yang tayang bulan Mei 2016 lalu, kan? Masih hangat nih diingatan #cie, peran si bapak ganteng yang melawan zombie dengan kemeja putihnya yang ketat.. (mendadak salah fokus). Yap, dialah Gong Yoo!

Setelah sukses dengan film Train to Busan, Gong Yoo kembali menyapa gue fansnya lewat drama Korea baru, Goblin! Gilak, setelah sekian lama doi nggak main drama (terakhir Big, 2012), akhirnya sang aktor kembali ke layar kaca Indosiar !!goblin_poster_1

 

Drama Goblin merupakan drama yang cukup dinanti-nantikan nih sama penggemar Drama Korea. Kenapa dinanti? Jodoh aja dinanti.. Apalagi Gong Yoo?! Oke fokus.
Bagi yang suka drama Korea, pasti sudah nggak asing lagi sama pemain-pemain di drama Goblin, makanya drama ini ditunggu-tunggu banget. Goblin dibintangi oleh Gong Yoo *KYAAAA*, Lee Dong Wook *KYAAAAAA*, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Yook Sung Jae (member BtoB).

Drama bergenre fantasy, romantic, comedy ini tayang perdana pada 2 Desember 2016 lalu dan ratingnya berhasil mengalahkan Reply 1988, Descendant of The Sun, bahkan Legend of the Blue Sea! Kebayang nggak bagusnya kaya apa? Jangan dibayangin, ditonton aja.goblin-7

goblin-6

Cerita tentang apa sih Goblin? Goblin menceritakan tentang Gong Yoo yang merupakan seorang Goblin yang tinggal bersama Grim Reaper (malaikat pencabut nyawa), diperankan oleh Lee Dong Wook. Goblin sudah hidup di dunia selama ratusan tahun dan ia harus menemukan pengantin wanitanya untuk mengakhiri hidupnya yang abadi.
Drama ini dikemas dengan sangat epic lho. Mulai dari cerita yang katanya udah dibuat selama 3 tahun. Sejak awal pembuatan cerita ini, sang writer sudah memutuskan bahwa Gong Yoo-lah yang harus memerankan Goblin. Sooooo, it must be really daebak kalau kata chingu! Lalu, drama ini terinspirasi oleh mitos tradisionalnya Korea yang dikemas secara rapi. Soundtrack untuk drama ini juga nggak kalah keren! Punch dan Chanyeol EXO berkesempatan untuk mengisi OST Goblin, ditambah gue mendengar suara Kwon Jeong Yeol alias vokalis 10cm di episode kedua ❤

Dan alasan lain kenapa kalian harus nonton drama ini adalah, cinematography! Cinematography di drama ini ruarrrrr biasaaaaa! Bahkan saat nonton episode 1, gue sendiri bingung. Ini sebenarnya drama atau film sih?!

tumblr_ohqqwvwwrx1vbfawyo3_1280goblin-10goblin-4goblin-1
Dan dari beribu-ribu alasan, cuma The Exist yang mencari alasan. Eh bukan, maksudnya, alasan paling utama kenapa kalian harus nonton drama ini adalah; bromance antara Gong Yoo dan Lee Dong Wook! Hanya ada di drama ini kita bisa lihat pertempuran dua malaikat maut yang…. ganteng dan masih single dalam kehidupan nyata. Baksu. #prok

photo786378

 

Nah, kira-kira akan seperti apa ya drama Goblin ini? Karena sepanjang gue nonton drama yang bergenre fantasy, endingnya pasti nggak bisa ketebak. Kalau dilihat dari antusiasme penonton, sepertinya drama ini akan sukses. Good luck untuk Goblin dan selamat menonton untuk kita! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: