Hey Kamu, Cinta Monyetku

Belakangan ini entah kenapa status jomblo jadi terasa hina banget dimata orang-orang yang udah punya pasangan. Gue misalnya. Kalau ada record jomblo terlama, mungkin gue udah jadi pemenangnya kali ya. Jujur aja, gue terakhir kali pacaran itu pas kelas 2 SMA. Sekitar tahun 2009. Sekarang udah 2015 dan gue masih aja jomblo.

tumblr_inline_nl4nb1PXeF1qdvumi

But Im fine. Gue masih bisa idup, masih bisa bahagia #cie, dan yang terpenting masih bisa cari uang sendiri.

Meskipun gue dikaruniai tubuh mungil dan gak semok kaya cewek-cewek lainnya, tapi waktu SMA, gue pernah deket sama salah satu kakak kelas gue yang paling populer seantero sekolah (pamer ceritanya, biar naik derajat dikit). Ceritanya unik, lho. Kakak kelas gue ini, anggaplah namanya Kyuhyun (ANGGEP AJA YA). Gue dan Kyuhyun juga pernah berstatuskan senior dan junior waktu SMP. Gue waktu SMP masih dekil (pake banget). Cowok ngeliat gue juga jijik kali. Gue yang dulu bukan siapa-siapa, cuma serpihan kulit ayam kremes yang harganya 3500, ngefans banget sama Kyuhyun. Kyuhyun sewaktu SMP tuh anak rohis dan anak basket. Emang udah dasarnya cakep, ditambah ekskul yang dia ikutin adalah ekskul yang punya potensi besar untuk bisa terkenal, hati guepun luluh tiap liat dia. 2 taahun gue ngefans sama doi tanpa pernah kenalan dan ngomong, akhirnya diapun lulus.
Setelah sang pujangga hati lulus, gue sedih karena gue gak bisa liat dia lagi di sekitar sekolah 😦

Seiring jalannya waktu, guepun lulus dan mulai memasuki dunia yang katanya adalah masa-masa paling indah, SMA. SMA gue adalah SMA yang termasuk baru di Tangerang Selatan pada waktu itu. Baru ada satu angkatan, dan gue adalah angkatan kedua. Guess what, ternyata Kyuhyun juga sekolah disitu!

Di SMA, gue punya sahabat. Anggep aja namanya Hyuna ya. Hyuna ini deket sama cowok dan cowok ini adalah sahabat si Kyuhyun. Ya namanya juga masih SMA, kalau mau jalan atau pacaran, pasti ngedate berjamaah. Tiap Hyuna mojok sama sahabatnya Kyuhyun, entah itu nemenin futsal lah, atau ngeband lah, Hyuna selalu ngajak gue. Dan cowoknya Hyuna selalu ngajak Kyuhyun. Nah, dari situlah kisah gue dan Kyuhyun berawal HEHEHEHE

tumblr_m39t0noEyb1qcoarbo1_500

Gue dan Kyuhyun jadi sering ngobrol dan pulang bareng. Bahkan gak jarang si Kyuhyun ini main ke rumah gue meskipun cuma sekedar nonton film atau main PS sama ade gue. Waktu itu gue merasa kisah gue kaya di FTV. Gue beruntung banget bisa deket sama cowok yang diidolain satu sekolah dengan muka gue yang begini. Ditambah kisah upik abu gue selama SMP yang cuma bisa liatin dia diem-diem tiap kali dia lewat depan kelas gue.

Kedekatan gue sama Kyuhyun berdampak buruk buat kelangsungan hidup gue di sekolah. Gue berurusan sama kakak kelas (COWOK LOH) yang suka sama Kyuhyun. Ya, emang si Kyuhyun ini tipikal cowok yang jadi target para cowok (lho jadi bingung). Iya, gue dilabrak. HA! Gue bisa survive dari labrakan kakak kelas ini berkat Kyuhyun dan emak gue yang ngebelain gue xD

Kedekatan gue sama Kyuhyun juga bikin temen-temen sekelas gue pada gigit jari tiap liat gue berangkat dan balik bareng Kyuhyun. HAHAHA berasa gue Marshanda waktu belum terkuak penyakit bipolarnya lagi jalan sama Egi John #enggak.

Seiring berjalannya waktu, gue dan Kyuhyun makin deket.. Deket.. Deket banget sampai kaya orang pacaran. Tapi gue heran, kenapa dia gak nembak-nembak gue juga. Padahal bisa dibilang kita udah sama-sama nyaman satu sama lain (agak jijik nulisnya). Karena ketidakpastian yang tak kunjung datang, akhirnya gue memutuskan untuk jadian sama cowok lain. JRENG~~~~

tumblr_inline_mi9f3itVTn1qz4rgp

Disinilah kisah gantung antara Sanchai dan Dao Ming Tse berakhir. Sampai detik inipun gue sebenarnya masih bingung, Kyuhyun itu mantan gue apa bukan ya? Hahaha
Bahkan kitapun belum ngungkapin perasaan masing-masing tentang kejadian yang dulu-dulu. Hm… Entahlah. Meskipun sebenarnya gue penasaran, tapi dia sepertinya udah bahagia dengan dapur yang lain. Jadi, saya tidak mau mengganggu dia lagi~~ hehe

Kyuhyun ini bisa dibilang cinta monyet gue waktu SMA. Berkat dia, kisah cinta SMA gue sedikit berwarna meskipun hasilnya gak secerah warna kuning, melainkan abu-abu. Masih gantung dan gak akan pernah ada jawabnya.

Kalau suatu hari nanti gue dipertemukan lagi sama Kyuhyun, ada satu hal sih yang mau gue tanya, yaitu, “have you ever liked me?” #TSAAAAAHHHH

angry-dance

Yang bisa diambil dari kisah gue ini adalah, kita semua gak akan pernah tau rencana Allah. Suatu hal yang kita anggep gak mungkin (pada saat itu), Allah akan kasih di lain waktu dan kesempatan. Mungkin memang Allah gak kasih kesempatan gue untuk deket sama Kyuhyun sewaktu SMP, tapi dilain kesempatan, Allah kasih lebih gak cuma Kyuhyun, tapi juga dua orang sahabat (Hyuna dan cowoknya).

Untuk Kyuhyun, terima kasih karena udah mau sama gue kasih cerita yang berwarna di masa SMA ya. Berkat lo, gue ngerasain suka duka dunia percintaan jaman SMA. Semoga dikau berbahagia dengan pasangan yang sekarang 😀

From, the girl who will never be your girlfriend xoxo

2 comments

  1. Reblogged this on bibidi-babadi-boo – Where to escape, when even your escapade escaped from you? and commented:
    Senyam senyum sendiri bacanya, kak Dhimek :))))

    Like

    1. hahaha antara sedih sama seneng itu aku </3

      Like

Leave a Reply

