Review Drama – Angry Mom

AngryMom-0001Setelah sukses dengan drama Kill Me Heal Me, MBC kembali menyapa para pecinta drama Korea dengan drama berjudul Angry Mom. Drama ini dibintangi oleh sederet artis yang sebelumnya juga pernah sukses di drama yang mereka lakoni, seperti Kim Hee Seon, Ji Hyun Wo, Kim Yoo Jung, Kim Tae Hoon, Kim Hae Won, Lim Hyung Joon, dan Go Su Hee. Selain itu, para idol K-pop juga turut ambil peran drama ini lho, seperti Baro ‘B1A4’ dan Lizzy ‘After School’. Oh iya, di drama ini juga ada satu aktor pendatang baru yang sangat menarik perhatian gue, Kim Ji Soo!

Untitled

 

Angry Mom menceritakan tentang perjuangan seorang ibu, yaitu Jo Gang Ja (Kim Hee Seon) yang ingin mengungkap kekerasan yang terjadi di sekolah dan menimpa anaknya, Oh Aran (Kim Yoo Jung). Hubungan ibu dan anak antara Gang Ja dan Aran sendiri tidak begitu baik sehingga membuat Gang Ja sulit mendekatkan diri ke Aran dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi di sekolah.

Tidak tahu lagi harus membela anaknya seperti apa, Gang Ja memutuskan untuk menyamar sebagai pelajar di sekolah Aran dan iapun mengubah identitasnya menjadi Jo Bang Wool.

CBhe5QmUsAAgUKGSejak Gang Ja masuk ke sekolah Aran dan menjadi teman sekelasnya, tidak ada murid yang berani menganggu Aran karena Gang Ja selalu membelanya. Hari demi hari Gang Ja berada di sekolah anaknya dan mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Gang Ja mencurigai Kepala Sekolah Aran, Do Jung Woo (Kim Tae Hoon) adalah otak dibalik kasus pembullyan anaknya dan juga kematian yang menimpa sahabat Aran. Do Jong Woo memanfaatkan Go Bok Dong (Kim Ji Soo) *KYAAAAA* untuk mengancam Aran. Go Bok Dong sendiri adalah teman sekalas Aran yang sebenarnya sangat terpaksa menuruti perintah Do Jong Woo agar kakaknya bisa keluar dari penjara.

Angry_Mom-005

Kyaaaaa ini dia salah satu aktor pendatang baru yang sangat menarik perhatian gue! Selain muka dan badan yang oke, akting dia juga patut diacungin jempol πŸ˜€

Untuk memecahkan kasus yang menimpa anaknya, Gang Ja tidak sendirian. Dia dibantu oleh wali kelas Aran yang kebetulan juga baru bergabung di sekolah tersebut, Park No Ah (Ji Hyun Woo). Park No Ah sendiri adalah anak dari seorang hakim yang ternyata juga mengenal dan mengetahui masa lalu Gang Ja.

fullsizephoto573647

Selain menceritakan tentang kasus bully, korupsi dan politik di dunia pendidikan, drama ini juga nyuguhin kisah percintaan yang terjalin antara Oh Aran dan juga Hong Sang Tae (Baro ‘B1A4’). Sang Tae sendiri adalah anak dari Hong Sang Bok (Park Young Gyu), pemilik sekolah tempat mereka belajar. Kekuasaan yang dimiliki ayahnya, membuat Sang Tae memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan ayahnya. Namun, hatinya akan luluh kalau sudah berurusan dengan Oh Aran *cie*

CBolnF_UoAArHE-

Selain Oh Aran dan Hong Sang Tae, kisah love-line yang menarik disini adalah kisah Go Bok Dong dan Jo Gang Ja. Diam-diam, Bok Dong menyukai Gang Ja yang dimatanya adalah seorang gadis yang berani. Tanpa mengetahui status sebenarnya Jo Gang Ja, Bok Dong sangat mengagumi Gang Ja dan berusaha melindunginya.

tumblr_nmwkxwvwMk1r3ly1po2_500

Jadi, bagaimana nasib Jo Gang Ja selama menyamar sebagai Jo Bang Wool ya? Apa dia akan ketahuan oleh Do Jang Woo? Apa sebenarnya hubungan masa lalu Gang Ja dengan kejadian yang menimpa Aran? Gimana kisah Aran dan Hong Sang Tae? Yang paling bikin penasaran sih, gimana reaksi Go Bok Dong setelah tau identitas asli Go Gang Ja yang sebenarnya adalah seorang Ahjumma ya? πŸ˜€
Tonton aja drama yang cuma 16 episode ini. Selain memperoleh rating yang tinggi di setiap episodenya, para cast di drama inipun bikin melek mata πŸ˜€ Bagi yang mau nonton, silahkan download disini πŸ˜€

 

Bonus :p

tumblr_nmmxhmkqAW1sm9b1po1_500

Kyaaaa Bok Dong – Bang Wool ❀

ji_soo 49417874

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: