In A Blue Moon by Ilana Tan

Setelah sekian lama nungguin novel terbaru Ilana Tan, sekitar 1 bulan yang lalu In A Blue Moon akhirnya released!! Gue adalah salah satu penggemar berat Ilana Tan. Semua novel karyanya, mulai dari Summer In Seoul, sampe yang terakhir Sunshine Becomes You, udah gue baca.

Dalam perjalanan liburan ke Jogja kemaren, gue mutusin untuk ngabisin waktu di kereta dengan baca novel In A Blue Moon. Alhamdulillah, cerita di novel kali ini gak bikin gue nangis sesenggukan kaya Autumn in Paris atau Sunshine Becomes You.

Oke, karena gue mau ngereview novel In A Blue Moon, harap maklum kalau ada perubahan gaya bahasa setelah ini πŸ˜€

41549

In A Blue Moon menceritakan tentang Lucas Ford, seorang koki paling terkenal seantero New York, yang dijodohkan oleh kakeknya. Gadis yang dijodohkan oleh Lucas adalah Sophie Wilson, seorang pemilik toko kue A Piece of Cake. Yang menarik dari cerita ini adalah bahwa Lucas dan Sophie ternyata sudah mengenal satu sama lain. Mereka adalah teman satu sekolah pada waktu SMA. Sayangnya, Sophie sangat membenci Lucas. Sewaktu SMA, Lucas menyebarkan gosip bahwa Sophie adalah seorang anak angkat. Gosip itu tersebar seantero sekolah dan membuat Sophie Wilson dibenci banyak orang.

Lucas ingin mengubah imagenya di depan Sophie Wilson. Dengan segala usahanya, ia berusaha bersikap sebaik mungkin untuk mendapatkan hati Sophie Wilson. Tapi, butuh waktu yang lama bagi Sophie untuk memaafkan Lucas. Sampai pada akhirnya Sophiepun melihat ketulusan hati seorang Lucas Ford. Usaha seperti apa yang Lucas lakukan untuk mendapatkan hari Sophie Wilson? Beli, terus baca makanya :p

Disaat hati Sophie sudah mulai menerima Lucas, seseorang dari masa lalunya datang dan meminta Sophie untuk menikah dengannya. Disaat yang bersamaan juga, seorang wanita dari kehidupan Lucas mengclaim dirinya bahwa ia adalah kekasih Lucas Ford.Β  Jadi akankah cinta mereka bersatu? JRENGGGG~~~

Yang penasaran sama kisah Lucas dan Sophie endingnya bakal kaya gimana, buruan beli dan baca novelnya ya. So far novel karya Ilana Tan gak pernah ngecewain pembacanya. SUER!
Karakter tokoh utama, Lucas Ford, juga bikin baper. Semua karakter tokoh Ilana Tan di novelnya kaya, Jung Tae Woo, Tatsuya Fujisawa, Nishimura Kazuto, Danny, Alex Hirano selalu bikin…… ya gitu.

Sebenernya agak sedih baca dan nyelesain In A Blue Moon, karena itu tandanya gue harus nunggu lagi novel terbaru Ilana Tan hiks πŸ˜₯ Pokoknya ditunggu ya karya terbaru dari Ilana Tan~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: