Teaser

Sebenernya iseng bikin blog ini. Tapi kalo dipikir-pikir seru juga, numpahin semua pengalaman yang bisa dibaca (barangkali aja: banyak) orang. Sebelum gue mulai nulis yang macem-macem, gue mau memperkenalkan diri gue dulu.

Dhia

 

Hai, nama gue Dhia Priyanka Putri, tapi nama beken gue di social media itu Dhia Priyanka Zoelkarnaen. Cukup panggil gue dengan, “mek!” Lahir di Jakarta 23 Mei 1992, dan besar di Pamulang. Selama hidup 22 tahun ini, alhamdulillah gue terakhir pacaran itu kelas 2 SMA, dan sampe sekarang masih single. Eh, tapi gue single bahagia dengan cara gue sendiri kok #asheeek. Gak penting punya pacar apa engga, asal bisa buat diri lo seneng dan disekelilingin sama temen-temen yang sayangnya ngelebihin pacar, apa lagi yang lo butuhin? Itu antara prinsip atau emang gak ada yang mau ama gue.

Hhm.. agak berat nyeritain yang ini sih #huft orang-orang ngeliat gue sebagai the koreans. Bukan. Bukan karna gue mirip orang korea, tapi gue yang minta diakuin sebagai orang korea #gakginijuga. Kecintaan gue ama negeri ginseng itu emang udah ngeletek ampe ke daging. Dari zaman gue SMP, gue udah bergulat di bidang Korean Drama. Drama Korea pertama yang gue tonton itu:

My Girl

Siapa yang gak kepincut sama peran Gong Chan yang diperanin sama Lee Dong Wook sih. Ugh, dari sini juga gue mulai tau artis-artis Korea cem Lee Junki, Lee Da Hae, Park Si Yeon cs lainnya.

 

Drama yang bahkan pengikut PERSIJA aja ampe nonton:

full house wallpaper

Kalo u nonton drama ini, u pasti ketagihan nonton Drama Korea. Ya, welcome to the hell :*

 

Selain nontonin Drama Korea, gue juga gak ketinggalan sama film-filmnya. Genre film Korea yang gue suka itu yang endingnya gak keduga. Kaya misalkan pemeran cowok atau ceweknya mati. Jadi kalo ada orang yang rekomen gue nonton film Korea, pasti hal yang gue tanya duluan adalah, “endingnya gimana? Sad ending gak? Kalo gak sad ending, gue gak mau nonton.” Normal kan gue. Film yang menurut gue BAGUS BANGET itu tuh:

il-mare

 

Selain Drama dan Film Korea, gue juga penggemar berat KPOP. Iya, bener banget. Ga jauh-jauh kek anak abg labil lainnya, gue suka SUJU. Rata-rata, ababil yang terjerumus di lubang yang namanya KPOP itu, berawal dari suka SUJU. Entahlah, tapi riset membuktikan. Ini kenangan waktu masih jaman jahiliyah, alhamdulillah gue bisa ke Malaysia dan Singapore nabung empot-empotan sampe bela-belain gak kuliah dan memutuskan untuk kerja demi ketemu SUJU.

 

 

Malaysia, 2011.

Malaysia, 2011.

 

 

Singapore, 2012.

Singapore, 2012.

 

Kebayangkan, cintanya gue kek apa ke SUJU sampe bela-belain ke luar negri buat ketemu mereka. Ya intinya, di setiap sesuatu yang kita kagumin, pasti ada hikmahnya kok. Hikmah yang bisa gue ambil, gue bisa lebih mandiri dan jadi bisa nyari uang sendiri pastinya. Kyaaaa makasih lho oppa :”)

 

Gue sengaja masang foto SUJU yang jaman jahiliyah. Tujuan gue baik kok, supaya meminimalisir populasi baru kaum -kalo kata anak gaul- alay di Indonesia.

Gue sengaja masang foto SUJU yang jaman Kibum masih hidup. Tujuan gue baik kok, supaya meminimalisir populasi baru kaum -kalo kata anak gaul- alay di Indonesia. Soalnya oppa akoh sekarang makin hot getoh.

 

Mungkin itu sedikit teaser dari blog gue. Kebayangkan isi blog gue nantinya bakal kaya apa 🙂 (gak usah dibayangin lebih bagus)

Enjoy my blog!

Leave a Reply

