Hello, Sandara!

with Nisa & Veli :D

with Nisa & Veli πŸ˜€

Biarpun lo gak ngestan girlband atau boyband Korea yang notabene bukan ‘prioritas’ lo, tapi pasti kalo salah satu dari mereka dateng ke Jakarta ngadain konser, ada keinginan pengen nonton kan. Entah mau liat salah satu dari mereka, entah lo tau beberapa lagu dari mereka, atau entah cuma pen eksis aja gitu nonton konser melulu. Statement yang paling sering kita denger pasti, “gue sih kalo dapet tiket gratis mau aja nonton.” Yippiyyyy akhirnya statement itupun berubah jadi kenyataan bagi gue. Apalagi bisa dapet tiket gratis 2NE1, salah satu girlband yang gak kalah tenar kayak SNSD. Kurang baik apa coba, si Hamba Allah itu ngasih tiket kelas festival yang harga aslinya Rp 1.700.00. Iya, itu duit. Tadi niat jeleknya sih tuh tiket mau gue jual lagi. Tapi rasa penasaran sama sosok CL, Minzy, Sandara & Bom, ngalahin semuanya. Apalagi waktu itu gue lagi getol-getolnya nonton Roommate, jadi semakin penasaranlah sama sosok Park Bom.

Oke, singkat cerita. Gue sama Nisa, dateng bener-bener mepet. Gak berharap juga dapet tempat paling depan. Udah bisa masuk dalem venue tanpa dikira pemulung juga udah alhamdulillah. Meskipun kita dateng mepet, kita masih dapet barisan depan. Dan konser AON kemaren itu termasuk sepiiiiii~ Buktinya aja di detik-detik konser dimulai, gue masih bisa selfie seluruh badan.

:p

:p

Waktu gue nonton 2NE1 AON, lagu mereka yang gue tau cuma dikit, aseli. Gue bukan Black Jack. Gue bukan YG bias. Intinya, gue bukan siapa-siapa.

Gue cuma ikutan loncat-loncat sambil teriak-teriak aja gitu biar kekinian. Justru gue sama Nisa malah teriakin dancer kembar yang kece, yang kerjaannya tepe mulu di section gue berdiri. Eh tapi gue gak magabut banget disana. Ada beberapa lagu yang gue tau dan gue nyanyi bareng mereka. Engga kok, gue gak buta-buta amat. Waktu itu 2NE1 baru banget comeback, dengan single terbaru mereka, Come Back Home. Kok gue jadi kaya di Dahsyat.

Btw, itu fancam terdekat, terjernih dan tak terombang-ambing yang pernah gue rekam selama hidup gue di dunia perkepopan. “Come back home~~~ Can you come back home~~~Chagaun sesang kkeute nal beoriji malgo nae gyeoteuro~~” Bagus kan suara gue.

2NE1 aslinya kek gimana? Ya jangan ditanya lah bro. Gue aja yang cewek liatnya ser-seran.

Nah, bagian klimaksnya disini nih. Udah mendekati ending, semua member 2NE1 masuk ke backstage. Dan lampu sempet dimatiin kurang lebih satu menitan lah. Gue udah gak ada tenaga lagi buat ikutin tren kekinian, akhirnya gue senderan di pembatas pager sambil nenteng polaroid. Ya kali aja dapet foto salah satu member 2NE1. Kata gue dalem hati. Dan dalam hitungan ke tiga.. Satu.. Dua.. Tiga..

Semua menjadi nyata.

Ternyata konser belum berakhir, guys. Tiba-tiba mereka muncul dari lorong-lorong bawah tanah, dan ketika gue ngeliat ke belakang, sudah ada Sandara di belakang hoho

Awalnya gue masih bingung, antara mau foto apa enggak. Tapi pas gue lagi posisi ancang-ancang moto dia, dia berhenti persis di depan gue dan bergaya peace. Kyaaaa baru kali ini gue hadep-hadepan sama artis Korea. CAKEP BENER. Akhirnya kamera polaroid yang udah gue beli dari 3 tahun yang lalu ini berguna juga. Sejak kejadian itu gue langsung follow twitter sama instagram-nya Sandara. Labil banget kan *bangga*

Sejak saat itu juga, gue mulai dengerin lagu-lagu 2NE1 di album Come Back Home. Agak kesel sih, soalnya pas nonton AON, yang gue tau di album itu cuma Come Back Home. Tapi ternyata setelah gue denger, gue jadi suka sama semua lagu huhu Ya besok-besok kalo mau nonton konser, harus ngapalin perintilan albumnya dulu. Biar gak nyesel kaya kejadian ini. Hiks.

Leave a Reply

